Obon Tabroni Sampaikan Terima Kasih Atas Dukungan Rakyat di Pilkada Kab Bekasi

Bekasi – Calon Bupati Bekasi yang maju melalui jalur independen, Obon Tabroni dan Bambang Sumaryono menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memilihnya dalam Pilkada Kabupaten Bekasi yang digelar pada 15 Februari 2017 kemarin.

Melalui surat terbukannya, Obon yang didukung maju dari kalangan serikat buruh menyatakan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah berjuang dan mendukung dirinya dalam pertarungan di Pilkada. “Terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi, di mana saja berada, siapapun dia, yang tidak bisa disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat,” ujar Obon dalam surat terbukanya.

Dalam surat tersebut pihaknya juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada bagian dari masyarakat Bekasi yang belum sempat dijangkau dalam masa kampanye kemarin. “Insya Alloh ke depan, kita akan dapat bersilaturahmi dengan Obon – Bambang kembali,” sebut Obon dalam surat terbukanya.

Sampai saat ini, proses rekapitulasi oleh KPUD Kabupaten Bekasi masih dalam proses penghitungan secara manual hasil pilkada lalu. Sementara dalam perhitungan realcount internal Obon Tabroni Center yang dikutip oleh koeranperdjoeangan.com, menunjukan hasil suara Obon sebesar 20%. Adapun peringkat pertama diduduki oleh Neneng sebesar 38% dan pasangan SAH sebesar 25%.

Ia juga menyerukan kepada seluruh relawan dan pendukungnya untuk kembali merapatkan barisan, bergotong-royong, berjuang bersama, mengawal suara masyarakat Kabupaten Bekasi. Dalam penutupnya, Obon dan Bambang menyampaikan sikap akan terus berjuang bagi masyarakat Kabupaten Bekasi sekuat-kuatnya, sebaik-baiknya, dan sehormat-hormatnya. (idr)

Apakah anda menyukai artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Redaksi Buruh

Redaksi Buruh

Kabar Buruh adalah media yang mengangkat berbagai berita dan artikel tentang perburuhan. Menerima tulisan berupa opini, berita, dan foto dari semua serikat buruh ataupun individu. Tulisan dapat kirim melalui email: [email protected]