DPW FSPMI Sumatera Utara Punya Ketua Baru

Medan – Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Sumatera Utara, telah memiliki pemimpin baru untuk masa bakti 2016-2021. Adalah Willy Agus Utomo yang terpilih menjadi Ketua DPW FSPMI menggantikan Minggu Saragih, Ketua sebelumnya.

Terpilihnya Willy Agus Utomo secara langsung dilantik oleh Sekjend FSPMI, Riden Aziz, bertempat di Amaliun Convention Hall, Medan. Dalam sambutannya, Riden mengatakan bahwa ke depan FSPMI harus lebih tajam dan meluas. Dan dalam melakukan advokasi dan perjuangan buruh dapat mencapai jalan win win solution.

Sementara itu, Minggu Saragih, mantan Ketua FSPMI Sumut yang juga terpilih sebagai Hakim Adhock Pengadilan Hubungan Industrial Sumatera Utara, menggambarkan bahwa terbentuknya FSPMI pada tahun 2011 dimulai dengan perjuangan yang berat.

“FSPMI Sumut lahir dari nol, dan berkat persatuan dan perjuangan serta dukungan dari Presiden FSPMI. Hingga sekarang kita tetap konsisten berjuang,” ujarnya seperti dikutip oleh Medan Bisnis Daily.

Dan susunan kepengurusan FSPMI Sumut adalah sebagai berikut; Willy Agus Utomo sebagai Ketua FSPMI Sumut, Dedi Heriawan sebagai wakil ketua, Rudi Kurniawan Ginting sebagai wakil ketua, Tony Rickson Silalahi sebagai sekretaris, M Lui Nasution sebagai wakil sekretaris, Maghdalena Sipayung sebagai wakil sekretaris dan Devi Trisna Amijaya Simatupang sebagai bendahara. (gum)

Apakah anda menyukai artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Alfa Gumilang

Alfa Gumilang

Redaksi kabarburuh.com dan aktif di Komunitas Kretek.