Indonesia Spectacular Job Fair Kembali Digelar di GBK

Setelah mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat, tahun ini pameran kerja bertajuk Indonesia Spectacular Job Fair akan kembali digelar. Pameran kerja skala nasional ini kembali menggandeng ratusan perusahaan, baik Badan Usaha Milik Negara, Swasta, maupun Multinasional, dan menyediakan 4.000 Posisi dan 25.000 Lowongan Kerja.

Acara kali ini digelar dalam konsep yang lebih besar. Menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno sebagai tempat acara, panitia akan menggunakannya dari pintu 1 sampai pintu 9. Acara dilaksanakan dua hari pada tanggal 29-30 September, dan pastikan kalian yang sedang mencari kerja tidak melewatkannya.

Pada acara ini bakal dilaksanakan interview dan wawancara langsung oleh perusahaan, jadi pastikan kalian membawa semua persyaratan kerja dengan lengkap. Surat Lamaran , Daftar Riwayat Hidup Foto copy Ijasah , Pas Foto Warna ukuran 3 x 4 / 4 x 6, dan sebagainya. Untuk mengikuti acara ini, kalian bisa mendaftar secara online atau bisa langsung datang saat acara, dan membayar biaya masuk Rp 40.000.

Berikut daftar beberapa perusahaan yang berpartisipasi dalam acara ini:

– MNC TV
– Global TV
– SCTV TV
– METRO TV
– Indosiar TV
– Nexmedia
– RCTI TV
– PT. Bank BRI (Persero) Tbk
– PT. Bank UOB Indonesia tbk
– PT. Bank Central Asia Tbk
– PT. Aneka Gas Industri (Samator Group)
– PT. Trimitra Wahana Sukses
– PT. Indofood CBP Sukses Makmur Tbk
– PT. Sugar Group Companies
– PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk
– PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour)
– PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk
– PT. Ace Hardware Indonesia

Apakah anda menyukai artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Redaksi Buruh

Redaksi Buruh

Kabar Buruh adalah media yang mengangkat berbagai berita dan artikel tentang perburuhan. Menerima tulisan berupa opini, berita, dan foto dari semua serikat buruh ataupun individu. Tulisan dapat kirim melalui email: [email protected]