Korban Kebakaran Pabrik PT Semen Tonasa Menjadi 3 Orang

Makasar – Korban kebakaran pabrik yang melanda pabrik semen PT Semen Tonasa yang terjadi pada 19 Agustus 2015 lalu, telah bertambah menjadi 3 orang meninggal dunia. Korban terakhir bernama Hartono yang telah selama satu minggu mengalami kritis di Rumah Sakit Awal Bross Makasar.

Hartono meninggal pada hari Rabu, 26 Agustus 2015 sekitar pukul 15.00 WITA, setelah menderita luka bakar yang cukup parah disekujur tubuhnya. Dua hari sebelumnya Sulpahmi tidak dapat diselamatkan, sementara korban pertama adalah Akbar yang meninggal dunia di lokasi kebakaran pabrik.

Bertambahnya korban jiwa tersebut telah dikonfirmasi oleh Kapolres Pangkep, AKBP Muhammad Hidayah. Selain korban meninggal, sampai saat ini juga masih ada 8 orang lainnya yang mengalami luka bakar yang cukup parah dan masih menjalani perawatan di rumah sakit yang terpisah.

Pihak kepolisian mengaku masih melakukan penyelidikan terkait penyebab dari kebakaran pabrik semen yang merupakan salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut. Untuk melakukan penyelidikan tersebut, Polda Sulselbar juga telah menerjunkan tim Inafis dan Laboratorium Forensik. (alfa)

Apakah anda menyukai artikel ini?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Redaksi Buruh

Redaksi Buruh

Kabar Buruh adalah media yang mengangkat berbagai berita dan artikel tentang perburuhan. Menerima tulisan berupa opini, berita, dan foto dari semua serikat buruh ataupun individu. Tulisan dapat kirim melalui email: [email protected]